Andi Fauziah Memperoleh Hadiah Umrah dari Dekan FDK

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof DR H Abdul Rasyid Masri, M.Pd, M.Si, MM, Kamis (13/2-2019) menyerahkan hadiah umrah gratis kepada Andi Fauziah

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof DR H Abdul Rasyid Masri, M.Pd, M.Si, MM, Kamis (13/2-2019) menyerahkan hadiah umrah gratis kepada Andi Fauziah, karena kemampuannya mengelola jurnal dakwah tabligh terakreditasi nasional.

Berkat keberhasilan Andi Fauziah, maka Dekan memberikan hadiah umrah gratis yang akan berangkat tanggal 26 Maret 2019 melalui Ujas Tour.

Selain Andi Fauziah, juga diserahkan hadiah kepada Wadek I, II dan III atas prestasi yang telah diraihnya. Wadek I, DR . H. Misbahuddin, M.Pd dengan predikat kemampuan mengelola bidang akademik secara professional serta mengarahkan personil jurnal dakwah tabligh untuk meraih prestasi terakreditasi nasional.

Baca Juga:  Risny, Alumni Terbaik Administrasi Publik Unsa Makassar

Keberhasilan tersebut menjadi catatan sejarah, sejak berdirinya Fakultas Dakwah yang dapat ditulis dengan tinta emas, semua ini berkat kepemimpinan Dekan Abd Rasyid ysng selalu mengayomi bawahannya.

Sementara Wadek II, dengan kemampuan mengelola kampus dan penataan sarana dan prasarana, sehingga mampu meraih juara dua kali berturut-turut, dengan kategori kampus terbersih yang bersaing pada empat fakultas di Kawasan Universitas UIN Alauddin Makassar.

Sedang Wadek III, karena kemampuan menata manajemen Sema dan Dema serta berhasil menjadi juara umum pada pertandingan olah raga dan seni.

Dekan Abd. Rasyid pada pertemuan yang dihadiri para dosen, guru besar, para kajur dan sekjur serta dosen luar luar biasa (LB) yang memenuhi ruang lecture theater (LT) Lantai I FDK Bermartabat.

Baca Juga:  Belum Cukup Setahun, Proyek Jagung Unismuh Kini Sudah Ekspor

Wadek I pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga nilai para mahasiswa diterima pengelola tepat waktu.

Adapun perkuliahan untuk tahun 2019/2020 akan dimulai 1 Maret 2019 mendatang dan para dosen yang akan mengajar telah diserahkan surat keputusan kepada yang bersangkutan.

Laporan : Syakhruddin HP 081 2424 5938

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.