Begini Cara Legislator PKS Jaga Basis di Luwu

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Fraksi PKS, Andi Jahida saat memberikan bantuan pupuk cair kepada masyarakat
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Fraksi PKS, Andi Jahida memiliki cara untuk menjaga basis dukungan. Dengan memberikan bantuan pupuk cair kepada masyarakat petani tepatnya di daerah Belopa Utara, Kamis (10/11).

Ketua Kelompok Tani Belopa Utara, Ansar Abbas mengapresiasi bantuan tersebut. Apalagi luas persawahan di Belopa Utara sekitar 210 Ha. Sehingga pemberian bantuan tersebut dinilai tepat sasaran bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan bagi petani.

Inline Ad

“Ini sangat tepat sasaran, karena Oktober – Maret tahun depan adalah musim tanam di Luwu,” ungkap Abbas.

Abbas mengatakan selama ini banyak terjadi bantuan salah sasaran, seperti berbedaan kebutuhan di lapangan dengan bantuan yang diberikan. Namun bantuan yang diberikan oleh legislator Sulsel, Andi Jahida yang bekerjasama dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Sulsel ini dinilai sangat tepat.

Andi Jahida mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat Belopa Utara sesuai dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat, “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban petani dan kita berharap hasil panennya sesuai dengan harapan,” harapnya.

Bottom ad

Leave a Reply