Berita Gembira UT Menangkan Dua Proposal Pendanaan Penelitian Nasional dari Kemendikbud

Top Ad

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Berita gembira bagi UT yang merupakan PTN ke-45 berhasil memenangkan dua hibah proposal penelitian dari Kemendikbud.

Proposal pertama dimenangkan oleh Tim Promotor dan Mahasiswa Doktor Ilmu Manajemen terdiri dari Prof. Dr. Ali Muktiyanto, S.E., M.Si. sebagai Ketua Promotor, Dr. Ira Geraldina, S.E., Ak., M.S.Ak.,CA sebagai Co-Promotor dan mahasiswa Dewi Cahyani Pangestuti.

Inline Ad

Proposal ini berjudul, Modifikasi Enterprise Risk Management Indeks untuk Pengembangan Kinerja Perusahaan.

Pengumuman pemenang proposal ini sesuai surat Nomor 0267/E5/AK.04/2022 tanggal 28 April 2022 tentang Pendanaan Penelitian Program Kompetitif Nasional dan Penugasan di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2022.

Demikian ditegaskan, Ketua Prodi Doktor Ilmu Manajemen UT, DrE. Andriyansah, S.E., MM, kepada media Kamis 12 Mei 2022.

Dijelaskan, proposal kedua dimenangkan Program Studi Doktor Ilmu Manajemen UT dengan proposal berjudul, Inovasi Keunggulan Posisional Ergo-Ikonik (PEI) untuk Memenangkan Persaingan dan Peningkatan Laba UMKM di Indonesia.

Proposal ini diusulkan para dosen diketuai oleh Dr.E Andriyansah, S.E., M.M, bersama Prof. Dr. Ginta Ginting, M.B.A. sebagai Anggota peneliti dan Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, S.E., M.M. sebagai Anggota peneliti.

Penguman dari Kemendikbud berdasarkan 0277/E5/AK.04/2022 tanggal 6 Mei 2022 dinyatakan sebagai Penerima Pendanaan Penelitian Program Desentralisasi di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2022.

Tahun anggaran 2022 ini ada empat proposal yang diusulkan oleh tim Dosen program Studi Doktor Ilmu Manajemen, pada tahun anggaran 2022, Fakultas Ekonomi Pasca Sarjana UT dan berhasil menangkan 2 (dua) pendanaan Proposal penelitian dari Kemendikbudristek. ***

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.