BPAD Launching dan Bedah Buku ‘Catatan Hati Seorang Ayah’

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (BPAD), Selasa (16/8/2016) hari ini, menggelar Launching dan Bedah Buku. Judul buku yang dibedah adalah “Catatan Hati Seorang Ayah, Terbanglah Bersama Mimpimu” yang merupakan karya penulis Bachtiar Adnan Kusuma.

Baca Juga:  Sumarsono dan Sekprov Buka Puasa Bersama PDIP Sulsel

Kegiatan itu dipusatkan di lantai 4 Gedung Graha Pena Fajar, Makassar, dihadiri Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal ‘Deng Ical’, Direktur PPs-UNM Prof Jasruddin MSi, WD III FMIPA Universitas Islam Makassar (UIM) Yasnidar Yasir SSi MSi dan Kepala BPAD Sulsel Drs H Abd Rahman MM.

Baca Juga:  Tutup Phinisi Marching Band Makassar 2017, Sekda : Ini Luar Biasa

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan bantuan buku secara simbolis oleh Wawali kota Deng Ical kepada beberapa sekolah di Makassar majelis taklim. Sekolah yang menerima bantuan tersebut adalah SMAN 17, SMAN 11, SMPN 10, SMPN 36, SMPN 6, SDN Lanraki 2, SDN Inpres Maccini dan Majelis Taklim Andi Mujahida.

Baca Juga:  BPAD Sulsel Akan Bentuk Perpustakaan Sayang Buku di Setiap Desa

“Bukan hanya kontennya yang luar biasa tetapi kemasan dalamnya juga berbasis kultural religius sekaligus mempelajari warningnya yang apa dipertanggungjawabkan yang kita lakukan,” ujar Deng Ical.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.