Bupati Sinjai Safari Ramadhan ke Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Bongki

INIPASTI.COM, SINJAI. Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM bersama rombongan melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Bongki Sinjai Utara, Sabtu malam (1/5/2021).

Pada acara safari ini diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah,
Nasrullah Nonci M. Pd, Sekretaris, Kaharuddin Mustafa dan Wakil Bendahara : Drs. H. Amin Cato dan para anggota jamaah masjid lainnya.

Inline Ad

Turut hadir dalam rombongan Safari Ramadhan Bupati Sinjai Andi Seto di antaranya, Sekda Sinjai, Drs Akbar Mu’min, M.Si, Kandepag Sinjai,
Drs. H. Abd. Hafid M Talha, M.AP dan anggota rombongan lainnya.

Safari Ramadhan Bupati Sinjai ini sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah dari Pemkab Sinjai senilai Rp.75 Juta.

Baca Juga:  Bupati Wajo Terpilih Naik Motor ke Acara Pernikahan Warga

Selain menyerahkan dana hibah dari Pemda Sinjai, Bupati Andi Seto secara pribadi menyerahkan sumbangan rehab mesjid. Kesempatan itu Sekda Sinjai, Akbar Mu’min dan Kandepag Sinjai juga menyerahkan sumbangan.

Pada kesempatan itu Bupati Sinjai pada masanya, A. Rudiyanto Asafa juga menyerahkan sumbangan yang diserahkan oleh Bupati Andi Seto, sumbangan pribadi Bupati Sinjai di serahkan oleh istrinya kepada istri penasehat pengurus Mesjid Nurut Tijarah.

Usai menyerahkan dana hibah dan bantuan pribadi, Bupati Andi Seto dalam sambutannya mengatakan, semoga sumbangan yang di terima malam ini dapat meringankan panitia pembangunan sekaligus mamanfaatkan secara maksimal supaya dapat bermanfaat buat jamaah dan masyarakat terkhusus yang punya kegiatan di Pasar Sentral Sinjai.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Ditjen Tanaman Pangan, Wabup Harapkan Ini

Pemda Sinjai pada tahun anggaran 2021 mengalokasikan APBD kepada beberapa mesjid dan pondok pesantren yang ada di Kab Sinjai, katanya.

Selain itu juga mengharapkan jamaah Mesjid Nurut Tijarah dan masyarakat secara umum untuk tetap disiplin menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap taat pada protokol kesehatan yakni pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, katanya.

Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah
Nasrullah Nonci M. Pd, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sinjai atas bantuan hibah yang membantu meringankan panitia pembangunan mesjid dan pada tahap kedua Insyaallah akan kembali dilanjutkan pembangunannya di kerjakan setelah bulan Ramadhan berlalu. (Ila nurul falah).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.