Bur Resmikan Bekas Posko Media Center SK-HD

Calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin meresmikan posko pemenangan bekas posko media center SK-HD

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kandidat Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin meresmikan posko pemenangan yang berlokasi di bilangan jalan Jenderal Sudirman poros Takalar-Makassar, Sabtu (4/2).

Posko tersebut sebelumnya adalah posko media center milik pasangan calon Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re alias Haji De’de (SK-HD). Namun diambil alih setelah bangunan yang berbentuk rumah toko (ruko) ini dilelang oleh pihak bank.

Inline Ad

Dalam sambutannya dihadapan ratusan kerabat dan pendukungnya, Burhanuddin memberikan wejangan yang sifatnya motivasi. “Hari ini kita harus mengambil pelajaran. Bahwa sehebat apapun kita, tetaplah rendah diri. Karena jika Tuhan mau, sekejap bisa saja semua hilang,”kata mantan legislator DPRD Sulsel.

Baca Juga:  Aliyah Mustika Dipastikan Jadi Jurkam DIAmi

Bur sapaan Burhanuddin juga meminta semua relawan dan pendukungnya untuk tetap bekerja menjaga suara yang sudah berada di barisannya. “Tetap bekerja seperti biasa. Jangan terpancing untuk bergesekan. Mereka tetap saudara kita,”tegas Bur.

Dimintai tanggapan perihal pernyataan tim Syamsari Kitta yang menilai bahwa mereka sedang fokus merebut rumah jabatan, Burhanuddin hanya tersenyum. “Kita hargai niat itu. Tapi, kan, jika mempertahankan rumah sendiri saja repot, bagaimana mau merebut rumah orang lain,” ujarnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad