Dalam Buku Catatan Malaikat, Amalmu Diungkap Sedetil Ini

Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir H Saleh Molla memberikan khutbah Jumat di Jayakarta Hotel, Yogyakarta, Jumat 12 OKtober 2018.-nasrullah-

INIPASTI.COM, YOGYAKARTA- Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Makassar, Ir H Saleh Molla diberikan amanah oleh panitia Workshop Pengelolaan Manajemen Reputasi PTMA Berkemajuan untuk membawakan khutbat Jumat di Jayakarta Hotel, Yogyakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Hadir Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Dr H Fauzan, M.Pd, Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, Dr dr Sukadiono dan peserta workshop pengelolaan manajemen reputasi PTMA dari 33 pimpinan PTMA.

Saleh Molla yang juga adalah peserta workshop dalam khutbahnya menjelaskan tentang amalan manusia. Dikatakan setiap manusia di akhirat nanti akan menghadap Allah SWT dan dilehernya tergantung semua catatan-catatan amalnya yang pernah diperbuat ketika masih hidup.

Baca Juga:  Menristekdikti RI: Anti Narkoba Bakal Jadi Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi

“Orang yang banyak berbuat kesalahan semasa di dunia akan menyesal dan merasa sangat ketakutan begitu pula sebaliknya sangat bahagia ketika diperlihatkan  catatan amalnya,”ujar Saleh Molla.

Dia mengatakan, dalam  catatan amal, tidak ada yang terlupakan sekecil apapun amalan maupun dosa yang dilakukan akan tercatat dalam buku catatan malaikat yang mulia. Dan segala urusan yang kecil maupun yang besar adalah tertulis. Dan sekecil apapun amalan yang dilakukan akan dilihat begitu pula sebaliknya dan tidak ada amalan yang luput dari buku catatan para malaikat pencatat amal.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.