Direktur UT Makassar Hasanuddin Kunjungi SALUT Pangkep

Top Ad

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Direktur Universitas Terbuka (UT) Makassar, Drs. Hasanuddin M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Sentra Layanan UT (SALUT), Kamis 19 Mei 2022.

Direktur UT pada kesempatan itu didampingi, Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H. Abd Rahman Rahim, SE MM, Staf UT, Fajar Iqra dan Sri.

Inline Ad

Kunjungan kerja ini selain memotivasi pengelola SALUT Pangkep juga memberikan penjelasan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022.2.berlangsung mulai bulan Mei hingga Juli 2022 ini.

Pada kesempatan itu Direktur UT, Hasanuddin, juga menjelaskan beberapa keunggulan UT dibandingkan dengan Perguruan Tinggi lainnya.

UT merupakan PTN ke-45 sekaligus pelopor pendidikan jarak jauh. Sistem pendidikan UT khusus dikembangkan untuk belajar jarak jauh.

Pada sistem pendidikan UT tidak memerlukan kampus untuk belajar, Mahasiswa dapat, belajar di tempat masing masing.

Keunggulan UT, kampus tanpa batasan, waktu kuliah fleksibel, mandiri lewat teknologi, biaya terjangkau, terakreditasi, bebas biaya bangunan dan uang pangkal.

Pada kesempatan ini juga diadakan training staf pengelola SALUT Pangkep diikuti oleh 6 org staf termasuk utusan dari SALUT Maros.

Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Rahman Rahim, menambahkan di Sulsel ada empat SALUT yang diresmikan langsung oleh Rektor UT, Prof Ojat Darojat yakni, Bone, Wajo, Gowa dan Jeneponto. ***

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.