Dosen FDK Studi Tour di Negeri Sakura

Nampak para dosen sedang diskusi sebelum berangkat ke Negeri Sakura

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), DR H Abd Rasyid Masri, S.Ag,M.Pd,M.Si,MM akan berangkat menuju Negara Jepang tgl 31 Januari s/d 6 Februari 2018.

Perjalanan keluar negeri kali, sekaligus membawa serta para ketua-ketua jurusan dalam lingkup FDK termasuk para wakil dekan I,II dan III dengan menggunakan travel Ujas Tour.

Inline Ad

Untuk memenuhi ketentuan perjalanan keluar negeri, para peserta membiayai sendiri perjalanannya dengan beaya sebesar Rp 19.950.000,- per orang .

Selain untuk memberi pengalaman kepada para dosen juga sekaligus menyaksikan suasana musim gugur dan kondisi saat ini di Negeri Matahari Terbit berada pada kondisi dingin dengan minus 6 derajat celcius.

Baca Juga:  Terkuak, Ini Lima Program Strategis Unismuh

Para peserta saat ini sudah mempersiapkan perjalanan berupa jaket tebal, dan memenuhi ketentuan administrasi yang dipersyaratkan Ujar Tour.

Perjalanan keluar negeri ini juga sehubungan dengan libur semester mahasiswa dan mereka akan kembali aktif mengajar pada tanggal 1 Maret 2018.

Ketua Jurusan PMI/Kessos Dra. St Aisyah.BM, M.Sos.I didampingi Sekretarisnya Dr Syamsuddin.AB,M.Pd menyatakan, siap berangkat bersama rombongan dekan, dan berharap tiba kembali di tanah air dengan tak kurang suatu apapun juga, tuturnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.