Hasil Liga 1 : Taklukkan Persija Jakarta, Bali United Geser PSM Makassar

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Dipta Gianyar Bali, Jum'at 31 Mei 2019. (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, GIANYAR – Bali United berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia. Capaian tersebut diraih usai mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jum’at, (31/5/2019).

Juara bertahan Persija ditundukkan oleh Stefano Lilipaly dkk dengan skor tipis 1-0. Adalah Paulo Sergio gelandang Bali United yang menjadi mimpi buruk bagi Macan Kemayoran. Pasalnya dari tiga kali pertandingan, Persija belum meraih kemenangan. Bahkan mengalami 2 kali kekalahan.

Paulo Sergio berhasil mengonversi umpan matang dari Braw Nouri. Menit ke -82, gelandang Bali United ini sukses menjebol gawang yang dikawal oleh Shahar Ginanjar. Skor 1-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca Juga:  Klasemen Liga 1 Pekan Ketiga : Madura-Bali di Puncak, Persija dan Persipura Terseok-seok di Papan Bawah

Berkat kemenangan ini, Bali United menggeser posisi PSM Makassar dari peringkat kedua. Di mana sebelumnya, PSM Makassar hanya bermain imbang kala bertandang ke markas Tira Persikabo.

Baca : Hasil Liga 1, PS Tira Vs PSM dan Semen Padang Vs Persib Berakhir Tanpa Gol

Bali United kini menempel ketat Madura United yang menduduki peringkat pertama dengan poin yang sama yaitu 9 poin. Madura United hanya unggul selisih gol dari Bali United.

Baca Juga:  Hasil Liga 1 Indonesia 28 Mei 2019, Tiga Tim Asal Kalimantan Tumbang

Sedangkan bagi Persija, kekalahan ini membuat posisinya semakin memburuk. Kini dengan hanya 1 poin, tim besutan Ivan Kolev ini terperangkap di zona degradasi.

Baca Juga : Diberi Hadiah Penalti, Madura United Makin Kokoh di Puncak Klasemen

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.