Hasil Liga Inggris: Manchester City Benamkan Arsenal

INIPASTI.COM, BOLA – Lanjutan liga inggris setelah vakum selama tiga bulan, Laga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB mempertemukan Manchester City kontra Arsenal.


Dalam laga perdana ini, sejak menit awal The Cityzan langsung tancap gas, pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium ini,tuan rumah Man. City berhasil menyudahi perlawanan tamunya Arsenal dengan skor 3-0 untuk kemenangan anak asuhan Pep Guardiola.



Meski tampil menekan, gol pembuka untuk tuan tuan rumah baru tercipta pada masa injury time babak pertama lewat sontekan Raheem Sterling,kemudian gol kedua untuk City lewat Kevin De Bruyne setelah mendapatkan hadiah penalti lantaran David Luiz melanggar Riyad Mahrez, karena melakukan pelanggaran David Luiz di ganjar kartu merah dan gol pengunci kemenangan tim tuan rumah si sumbangan oleh Pil Foden pada menit 90.



Berkat kemenangan ini perolehan poin City bertambah menjadi 60 dari 29 pertandingan, tetapi City tetap berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Sedangkan Arsenal tertahan di Posisi 9 dengan pion 40.


-LIMINDO –

Baca Juga:  Calon Kapten Juventus Positif Virus Corona
Baca Juga:  Injury Time Jadi Mimpi Buruk Persib Bandung di Kandang Barito Putera

#ligaInggris
#Arsenal
#manchestercity

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.