HUT ke 4 Tahun, Ina Kartika: Peran SMSI Penting Menangkal Isu Hoaks

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Ina Kartika Sari memberikan ucapan selamat atas hari lahirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke 4 Tahun.

Dia berharap keberadaan SMS sebagai Perhimpunan Media Siber di Indonesia dapat menjadi wadah pemersatu bangsa dan ikut berperang dalam pembangunan Daerah

Inline Ad

“Selamat atas harlah ke 4 SMSI, semoga sukses selalu dan tetap melahirkan media yang profesional,” Kata Andi Ina Kartika Sari.

Dirinya berharap SMSI sebagai Wadah media Siber di Indonesia Khususnya di Sulsel akan mengambil peran dalam pembangunan daerah khususnya dalam pemberian informasi ke masyarakat

Baca Juga:  Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Turun 50 Persen

Dia yakin keberadaan SMSI akan memberikan arti penting dalam pembangunan melalui Media Siber yang bernaung di SMSI mampu memberikan kritikan-kritikan membangun bagi pemerintahan saat ini.

Dia juga berpesan kepada SMSI untuk tetap profesional dalam tugas dan fungsi jurnalistiknya termasuk berperan menangkal informasi Hoaks yang akan dapat melepas persatuan bangsa dan negara.

Baca Juga:  Begini Makna Idul Adha Menurut Muhammad Ismak

“Sekali lagi selamat terhadap SMSI, jayalah selalu, mari bersama membangun bangsa dan negara, serta daerah, peran SMSI sangat penting dalam menangkal Isu Hoaks,” Pungkasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.