Ibrahim Saleh Tersenyum Bahagia Dibesuk Danny

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto membesuk Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Ibrahim Saleh yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Siloam. (Foto: istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membesuk Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Ibrahim Saleh yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Siloam. Ibrahim Saleh dirawat karena keluhan pada jantungnya. Saat orang nomor satu di Kota Makassar itu memasuki ruangan tempat ia dirawat, terlihat kondisinya kian membaik. Pamong senior Pemerintah kota Makassar itu, berbincang cukup lama dengan Danny.

Baca Juga:  PPID Diharapkan Terapkan Keterbukaan Informasi Publik 

Ia juga sesekali tersenyum menimpali obrolan yang terkesan lucu. Kunjungan Danny bersama rombongan menjadi penawar bagi keluhan yang dirasakan oleh Ibrahim. “Semoga Pak Sekda lekas sembuh. Fokus pada pemulihan kesehatan. Insya Allah beliau ditangani dokter yang tepat, agar tak butuh waktu lama untuk kembali beraktivitas normal,” harap Danny saat disela-sela obrolan keduanya dalam ruangan tersebut, Jumat (30/12/2016).

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Ajak Warganya Kembali dari Pengungsian
Inline Ad

Danny didampingi Kepala BKD Makassar Baso Amiruddin, dan Kepala Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan (BPAK) Erwin Haiyya. Isteri dan puteri Ibrahim Saleh juga tampak senang atas kedatangan rombongan Wali Kota Makassar yang datang menjenguk sosok lelaki yang mereka cintai itu.

Baca Juga:  Keluarkan Permendes, Inilah Prioritas Penggunaan Dana Desa 2018

Andi Marlina Ibrahim Saleh menyampaikan terima kasihnya atas doa dan kepedulian yang ditunjukkan Wali Kota Danny beserta jajarannya demi kesembuhan Sekkot Ibrahim Saleh. Selang beberapa menit kemudian, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama pengurus menyusul Wali Kota Danny, membesuk Sekkot Ibrahim Saleh.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad