Info Haji 2017 : JCH Kloter 10 Tiba, Beberapa Dibopong Polisi

Kaposko Embarkasi Makassar, Kompol Syamsu Alam menggendong JCH yang tidak bisa jalan
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Jemaah Calon Haji (JCH) asal Provinsi Maluku Utara (Malut) secara berangsur-angsur memasuki Asrama Haji Sudiang. 450 JCH dari Tidore, Ternate dan Halmahera ini mengikuti penerimaan secara resmi oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar. Tampak beberapa diantaranya mendapat bantuan dari petugas keamanan untuk memasuki aula II Asrama Haji Sudiang, Kamis, (3/7/2017).

“Saya stroke ringan. Kaki susah digerakkan. Jadinya butuh bantuan orang,” ujar salah seorang JCH Malut, Saleh Abu Bakar Aziz (68) yang dibopong oleh polisi karena kesulitan menaiki tangga lokasi tempat digelarnya penerimaan JCH Kloter 10 tersebut.

Baca Juga:  Rahasia Segar Bugar Jemaah Calon Haji Tertua Embarkasi Makassar

JCH Malut ini diserahkan oleh Asisten I Provinsi Malut, Hasbi Pori kepada PPIH Embarkasi Makassar. Hasbi berharap agar seluruh JCH bisa beribadah dengan khusyuk di Arab Saudi nanti. “Semoga para jamaah bisa sehat menjalankan ibadah dan meraih haji yang mabrur,” doanya.

Kloter 10 ini dijadwalkan akan berangkat pada Jum’at, (4/8/2017) pukul 10.00 Wita. Dengan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GIA1105 mereka diperkirakan tiba di Madinah pada pukul 15.35 Waktu Arab Saudi. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.