JK-Appi-Danny Salam Komando, Danny : Kita Bisa Saling Menghargai

Appi, JK dan Danny Salam Komando di kediaman pribadi Wapres RI Jusuf Kalla di jalan Haji Bau, Minggu, (17/6/2018).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau. Pada kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 17 Juni 2018 ini, banyak tokoh masyarakat ataupun pemangku jabatan, baik Pemprov Sulsel, maupun di kabupaten/kota di Provinsi Sulsel yang hadir. Tak ketinggalan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan CEO PSM, Munafri Arifuddin (Appi).

Selama mengahadiri open house, Danny tampak banyak berbincang dengan Wapres JK. Ia juga berfoto bersama Wapres JK, dan Appi yang juga merupakan Calon Wali Kota Makassar. Ketiganya terlihat tersenyum saat fotografer mengabadikan moment itu. Beberapa tamu yang memperhatikan, ikut tersenyum bahkan tertawa lepas menyaksikan Danny – JK – Munafri berfoto sambil salam komando.

Inline Ad

Danny pun menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah. Ia menjelaskan bahwa Ramadan seharusnya dijadikan pembelajaran untuk bisa menghargai satu sama lain.

“Bulan Ramadan ibarat pesantren bagi kaum muslimin dan muslimah. Sebulan penuh kita belajar meningkatkan derajat ketakwaan, dan merendahkan hati sehingga di hari yang fitri ini kita bisa saling menghargai, dan bisa saling menghormati,” jelasnya.

Selain Wali Kota Danny, banyak tetamu VIP lainnya yang hadir, diantaranya Asisten I Pemprov Sulsel Andi Herry Iskandar, dan Rektor Unhas Periode 2006 – 2014 Prof Dr Idrus A Paturusi SpBO dan lain sebagainya. (*)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.