JK Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendoakan kesembuhan bagi istri mantan presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Dia diketahui sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. 

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendoakan kesembuhan bagi istri mantan presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendoakan kesembuhan bagi istri mantan presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Dia diketahui sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

“Ya tentu saya merasa mari kita mendoakan agar Ibu Ani bisa kembali sembuh dari penyakitnya. Mendoakan, seluruh rakyat Indonesia, sebagai mantan ibu negara sangat penting,” ujar JK saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (11/2).

JK mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. “Mari kita sama-sama mendoakan untuk kesembuhan beliau,” ucapnya.

Baca Juga:  Jusuf Kalla Resmi Sandang Gelar Doktor Honoris Causa

Melalui akun instagram pribadinya, Ani Yudhoyono mengunggah foto dirinya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Dia didampingi kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono.

Cucu dan menantunya pun tampak hadir di ruangan tempat Ani Yudhoyono dirawat. Foto itu dia beri judul “Keluarga adalah supporter utama”.

Di laman Instagramnya, Ani Yudhoyono juga mengunggah sejumlah kartu ucapan dari beberapa tokoh, termasuk Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long. “Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya,” tulis Ani di unggahan foto tersebut.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin Bantah Kabar Dirawat di Rumah Sakit

Belum diktehaui apa yang dialami Ani Yudhoyono sehingga harus dirawat di rumah sakit di Singapura. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.