Kalah Tipis dari Yordania, Timnas Indonesia U-23 Jadi Juru Kunci

Hasil pertandingan CFA Internasional Tournament 2019 , Indonesia vs Yordania di Stadion Pailou Wanzhou, China, Minggu, (13/10/2019). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, WANZHOU – Garuda Muda kembali menelan kekalahan pada ajang CFA Internasional Tournament 2019. Timnas Indonesia U-23 tertunduk dari Timnas Yordania U-23 dengan skor 0-1 di Stadion Pailou Wanzhou China, Minggu, (13/10/2019).

Gol semata wayang terjadi pada menit ke-48. Yazan Al Naimat yang berstatus pemain pengganti sukses memperdaya kiper Nadeo Arga.

Egy Maulana Vikry dkk sebenarnya memberikan perlawanan sengit. Peluang demi peluang tercipta dari kedua kubu. Meski begitu, tak ada lagi yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol.

Baca Juga:  Ternyata, Neymar Lebih Unggul dari Messi dan Ronaldo dalam Hal Cetak Gol

Atas hasil ini, Skuat Indra Sjafri menjadi juru kunci klasemen dengan tanpa poin. Di mana sebelumnya, Asnawi dkk juga kalah dari Tuan Rumah China. Baca : CFA 2019: Bunuh Diri, China Perdaya Indonesia.

Indonesia masih menyisakan 1 pertandingan pada ajang tersebut. Egy dkk akan menghadapi Arab Saudi pada 15 Oktober mendatang.

Baca Juga:  Bakal Dijamu PSM Makassar, PS TNI Kehilangan Striker?

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.