Kantor Dinas PUTR Digeledah KPK

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakuka penggeledahan di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulsel, Selasa (2/3)

Inline Ad

Kantor yang terletak di jalan AP Pettarani ini, terlihat dijaga oleh aparat kepolosian, dua orang berada di pintu masuk kantor dinas tersebut.

Penggeledahan merupakan pertama kalinya dilakukan pasca operasi tangkap tangan sekertaris Dinas PU bersama Gubernur Sabtu dini hari lalu.

Diketahui, sebanyak enam personil KPK datang memeriksa kantor yang terletak di Jalan AP. Pettarani Makassar itu sejak pukul 10:00 WITA.

Baca Juga:  Gagasan Iqbal Suhaeb untuk Kota Makassar

“Ada enam personil KPK geledah kantor PU ini, mereka datang sejak pukul 10 pagi. Sekarang masih berlangsung pemeriksaan,” ujar salah seorang petugas.

Pemeriksaan ini dilakukan guna mencari barang bukti lain dari sejumlah proyek yang dinilai berpotensi mendapatkan gratifikasi.

Sejak Sabtu (27/2), KPK telah menyegel kantor dinas PUTR Sulsel, bahkan tidak ada satu pun pegawai yang diperbolehkan masuk untuk  berkantor di gedung berlantai dua ini.

Baca Juga:  Pengunjung Pantai Losari Tegang Saat Pembukaan Makassar F8

Sampai saat ini penggeledahan kantor dinas PU ini masih berlangsung.

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.