Kembali Bertemu Safaruddin, Plt Gubernur Beri Hadiah Motor

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pelaksana Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, kembali bertemu dengan Safaruddin, Jumat (30/7) di Kantor Gubernur.

Inline Ad

Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan itu menilai sosok Safaruddin sebagai inspirator bagi kalangan manula di Sulawesi Selatan untuk dapat menjalani vaksinasi.

“Ini kan menjadi inspirator bahwa orang tua pun mau divaksin dan tidak takut. Kita mau bapak Safaruddin ini menjadi terdepan promosi vaksin di Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Andi Sudirman juga menyampaikan bahwa animo masyarakat untuk menjalani vaksi cukup kuat sehingga ia berharap agar Kementerian Kesehatan senantiasa memberikan perhatian dan memprioritaskan Sulawesi Selatan untuk pemberian vaksin.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Sulsel pun memberikan hadiah kepada Safaruddin sebuah motor untuk bisa digunakan menjalani aktivitasnya ke tempat kerja sebagai tukang cuci motor, termasuk untuk digunakan menghadiri pelaksanaan vaksinasi tahap keduanya nanti.

Tampak Safaruddin pun senang dari raut wajah yang merasa takjub dan bersyukur mendapat hadiah itu dari Plt Gubernur Sulsel.

Andi Sudirman, bahkan sempat menanyakan apakah bisa mengendarai motor tersebut? “Bisa pak, dibawa? kalau tidak nanti diantar,” jelasnya

Safaruddin mengaku tidak bisa mengendarai motor tersebut. Dan menunjuk salah seorang pria yang bersamanya. Namun, ternyata Kakek berusia 64 tahun tersebut diantar sampai ke rumah dengan mobil yang membawa motor tersebut

Safaruddin, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Andi Sudirman Sulaiman, dan berjanji akan mengajak orang terdekatnya untuk di vaksin.

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Leave a Reply