Kemenangan Persela atas Arema antarkan Persija Kembali ke Zona Merah

Klasemen Sementara Liga 1 hingga pekan ke-19 Jum'at, 20 September 2019. (Foto : Liga 1 Indonesia)
Top Ad

INIPASTI.COM, LAMONGAN – Meski tanpa striker andalannya, Persela Lamongan mampu mengatasi tamunya, Arema FC. Skuat Nil Maizar menang 2 gol tanpa balas atas Singo Edan pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Jum’at, (20/9/2019).

Keunggulan Persela dibuka oleh Sugeng Efendi di babak pertama. Sugeng berhasil menjebol gawang Arema pada menit ke-19. Skor 1-0 menutup paruh waktu.

Rafael Gomes alias Rafinha menggandakan keunggulan saat babak kedua baru berjalan 3 menit. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan pekan ke-19 Liga 1 Indonesia ini.

Baca Juga:  Meski Kehilangan Poin, PSM Optimis Masih Gapai Gelar Juara

Atas hasil ini, Arema FC turun ke posisi 8. Karena pada laga lainnya, Persebaya berhasil mengalahkan PSIS Semarang. Baca : Bantai PSIS, Persebaya Melejit ke Papan Atas Geser 5 Tim Termasuk PSM.

Hasil laga Pekan ke-19 Liga 1 Indonesia, Jum’at, 20 September 2019. (Foto : Liga 1 Indonesia)

Sementara itu, Persela berhasil naik 4 peringkat. Laskar Joko Tingkir keluar dari zona merah dan dan menggeser 3 tim sekaligus. Persela naik ke urutan 13 dengan 19 poin.

Baca Juga:  Benarkah Kapten Timnas Malaysia Ingin Bergabung dengan PSM Makassar?

Rafinha dkk menggeser PSIS Semarang, Kalteng Putra, dan Persija Jakarta. Sekaligus mengantarkan Persija kembali ke zona merah. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.