Ketua DPRD Sulsel: Perempuan Harus Tampil di Setiap Momentum

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Hari perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2021 merupakan momentum refleksi bagi kaum perempuan untuk tetap mengambil peran penting dalam kemandirian dan pembangunan bangsa dan Negara.

Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Andi Ina kartika Sari berharap perempuan di era saat ini mampu tampil sebagai dalam setiap momentum yang ada.

Inline Ad

“Selamat Hari Perempuan Internasional, sungguh luar biasa untuk perempuan hebat di luar sana karena perempuan adalah inspirasi terbesar di dunia,” Kata Andi Ina Kartika Sari.

Dia menyebutkan jika perempuan saat ini harus menjadi bagian terpenting dalam pembangunan daerah, perempuan harus berperan penuh dalam perumusan kebijakan dan pengambilan keputusan nantinya.

Baca Juga:  Rumah Sakit Regional Akan Dibangun di Luwu Raya, Rajab: Kita Sangat Support Rencana Ini

Dia juga berharap perempuan di era digital ini harus bisa menjadi perempuan tangguh dan mandiri, serta berada di barisan terdepan dalam mengawal kesejahteraan hidup masyarakat.

“Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya perempuan. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan mereka. Setiap perempuan memberikan arti penting dalam di kehidupan, dan setiap perempuan juga menghadirkan cinta dalam kehidupan dimuka bumi,” jelasnya

Dirinya juga ingin, kedepan perempuan tidak bisa menjadi makhluk yang lemah, perempuan harus tampil disetiap momentum, apalagi saat ini negara telah menjamin keamanan dan keikutsertaan perempuan dalam setiap momentum.

Baca Juga:  25 Nama Calon Anggota KPU Jeneponto Lolos Tes Psikologi

“Perempuan harus hadir sebagai pengambil keputusan dalam perumusan kebijakan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat, perempuan juga harus tapil sebagai pimpinan baik dalam pemerintahan maupun dalam lembaga politik,” Pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.