Kloter 32 Menuju Tanah Air, Satu Jemaah Haji Meninggal Dunia

Jemaah haji Kloter 32 Embarkasi Debarkasi Makassar sebelum berangkat ke tanah suci pada Minggu, (12/8/2018) lalu. Andi Bau Sompa (Perempuan berhijab di tengah) mengabarkan satu jemaah haji Kodam wafat di tanah suci menjelang pulang ke tanah air. (Foto : Sule)

INIPASTI.COM, SUDIANG – Jemaah Haji Kloter 32 telah meninggalkan tanah suci. Pesawat dengan nomor penerbangan GIA 1419 bertolak dari Bandara Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz pada pukul 19.15 Waktu Arab Saudi (WAS), atau sekira pukul 01.15 WITA, dini hari tadi, Minggu, (23/9/2018).

“Alhamdulillah kami sudah di pesawat akan terbang menuju Indonesia, sekarang di sini jam 6 sore,” jelas Jemaah Haji Kloter 32 Debarkasi Makassar, Andi Bau Sompa kepada tim inipasti.com.

Andi Bau Sompa yang juga merupakan jemaah haji dari KBIH Kodam ini menyampaikan kabar duka. Ia mengungkapkan bahwa satu temannya yang juga jemaah haji KBIH Kodam meninggal dunia.

Baca Juga:  Proses Imigrasi Kloter 17 Makan Waktu 2 Jam, Ternyata Ini Sebabnya

“Sekadar info, Innalillahi wa innailaihi rojiun. Salah satu jemaah haji kloter 32 KBHI Kodam WIRATAMA, jenis kelamin laki-laki meninggal dunia pada 19 September kemarin ba’da Maghrib waktu Madinah di rumah sakit,” sebutnya.

Dari penelusuran tim inipasti.com, jemaah haji yang wafat tersebut atas nama Andy Bakri Al Mangkau (59) asal Kota Makassar. Almarhum merupakan warga BTN Bulurokeng Permai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Atas meninggalnya jemaah haji Kloter 32 ini, jemaah haji Embarkasi Debarkasi Makassar yang meninggal dunia sudah 23 orang (lihat tabel di atas). (Baca juga : Jemaah Haji Pasangkayu Meninggal di Hotel, Permintaan Terakhirnya Mengejutkan). (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.