Komisi B DPRD Sulsel Harapkan Sinergitas Program

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pimpinan Komisi B DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Meng Harapkan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Provinsi Sulsel dapat menyusun program Sinergitas yang dapat mensingkronkan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

Andi Nurhidayati dari daerah pemilihan Soppeng dan Wajo ini mengapresiasi dilaksanakannya pertemuan peserta Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melibatkan unsur Bappeda, bagian program dan para kepala dinas yang membidangi fungsi-fungsi peternakan kabupaten kota se Sulsel.

Inline Ad

Pertemuan ini dianggap moment yang tepat untuk mendapatkan masukan dari peserta forum agar program yang akan dilaksanakan di tahun 2022 bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

Baca Juga:  Soal Perubahan RPJMD, Ini Jawaban Gubernur Sulsel

“Saya ingatkan mari kita jalan sama-sama dan tidak boleh ada yang jalan sendiri sendiri, agar bisa mendapatkan program yang lebih akurat, ” tandas Andi Ety panggilan Arab Andi Nurhidayati.

Andi Nurhidayati yang didampingi Kabag Program Dinas PKH Sulsel Andi Panggeleng menyampaikan fokok-fokok pikiran komisi B DPRD Sulsel dalam pertemuan Forum OPD Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, di Hotel Mercure, Selasa, 9 Maret 2021.

Baca Juga:  Gunakan Jet Ski, NA  Kunjungi 4 Pulau Spermonde

Dalam pertemuan ini, Andi Nurhidayati banyak menerima masukan dari peserta forum OPD dari kabupaten dan kota diantaranya soal pembangunan Rumah Potong Hewan (RPH) di daerah, juga soal penganggaran, pembentukan kelompok tani, bantuan bibit ternak hingga program asuransi ternak.ulla/yahya

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.