Muhammad Ismak Ingin Gandeng Birokrat di Pilwalkot Makassar

Ketua Umum DPP Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak mulai persiapkan diri hadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Ketua umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ini mengaku mulai menjajaki koalisi dengan sejumlah nama yang saat ini mulai mencuat ke publik.

“Ada dua tiga orang sudah saya temui. Memang pembicaraan selama ini belum ke gagasan masih ngambang,” kata Ismak kepada wartawan di SkyLounge Hotel Arthama Lt 19 Jalan Haji Bau Makassar, Jumat malam 19 Juli 2019.

Ia pun membeberkan calon pasangan yang bakal digandeng jika diberikan kepercayaan untuk maju nanti. Salah satu yang disebutkan yakni dari kalangan birokrasi.

Baca Juga:  Pasangan PAMMASE Ditutupkan Jalan Saat Sosialisasi

“Saya sendiri mengharapkan dari birokrat supaya ada gabungan yang saling mengisi,” ujarnya.

Meski demikian, yang paling penting, kata Ismak yang paling ideal yakni memiliki kesepahaman yang sama. Sebab kepemimpinan harus dengan gagasan yang sama dalam membangun pelayanan kepada masyarakat.

“Kalaupun dia dari birokrat tapi kalau tidak sepaham dengan ide saya. Saya kira ndak nyambung juga dan terlalu dipaksakan,” ucapnya.

Baca Juga:  Raih 12 Kursi DPRD Sulsel, NasDem Akan Gelar Syukuran

Ketua IKA Hukum Unhas wilayah Jabodetabek ini mengaku terus membangun komunikasi dengan partai politik untuk mendapat dukungan di momentum tersebut.

“Karena saya bukan orang partai, maka saya “menjual diri” (Kemampuan) saya. Saya orang profesional yang datang dengan suatu gagasan,” pangkas Ismak.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.