Muhammadiyah Belum Tentukan Sikap

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Takalar, Iqbal Situru.

TAKALAR – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Takalar, Iqbal Situru menegaskan, Muhammadiyah sampai saat ini belum menentukan sikap, soal siapa yang akan didukung untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Takalar. Hal itu dikatakannya saat ditemui inipasti.com, Jumat (22/7) di Takalar.

Menurut Iqbal, Muhammadiyah akan menentukan sikap setelah betul-betul menemukan calon yang sesuai menurut kriteria Muhammadiyah, dan layak memimpin Takalar sampai 5 tahun ke depan.

Inline Ad

Salah satu kriteria yang dimaksud adalah dekat dengan Muhammadiyah. “Kita akan pilih calon bupati dan wakil bupati yang dekat dengan Muhammadiyah. Itu pasti,” janjinya.

Baca Juga:  Jelang Pemilihan, Danny Ingatkan ASN Fokus Bekerja

Dikatakan, calon pemimpin yang diharapkan Muhammaddiyah, yakni jujur, sederhana, dekat dengan rakyat dan religius. “Jadi pemimpin yang dikehendaki adalah yang mampu menyinkronkan pembangunan fisik dan pembangun moral,” kata Ketua PDM Takalar ini.

Iqbal yang juga pejabat di lingkup Pemda Takalar, melihat banyak pemimpin hanya mengutamakan pembangunan fisik tapi melupakan pembangunan moral. “Padahal keduanya ini harus dibangun,” tegasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.