Muscab IPHI Kembali Digelar, Ini Daerah yang akan Laksanakan

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR -Kepengurusan cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) beberapa cabang di kabupaten dan kota se-Sulsel sudah lama tidak berlaku lagi, maka awal tahun 2020 secara maraton akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) di daerah tersebut.

Demikian ditegaskan Ketua I IPHI Sulsel, Drs H Abubakar Wasahua MH, di tengah peserta rapat kerja pengurus  IPHI Sulsel 2019-2024, Kamis (19/12/2019) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Dijelaskan, konsolidasi organisasi di tingkat cabang segera akan dilaksanakan setelah pengurus baru wilayah IPHI Sulsel telah dilantik dengan Ketua IPHI Sulsel, Prof Dr Nurdin Abdullah MP yang juga Gubernur Sulsel.

Baca Juga:  Jemaah Haji Polman Tiba, Perjuangan Belum Berakhir

Pengurus cabang IPHI Enrekang direncanakan menggelar muscab pada pekan kedua Januari 2020. Disusul pekan ketiga di Pinrang dan Wajo pada pekan keempat.

Selanjutnya pada pekan pertama Pebruari Cabang IPHI Soppeng, disusul cabang Pangkep pekan kedua, muscab Barru dan Maros pekan ketiga.

Selanjutnya pekan keempat Pebruari, cabang Maros dan pekan keempat Cabang Palopo dan Luwu. Pekan pertama Maret, cabang Lutra, disusul kedua cabang Sinjai dan Makassar.

Baca Juga:  Jemaah Haji Tertua Indonesia Timur Termenung Saat Tiba, Ternyata Ini Penyebabnya

Pengurus baru yang terpilih dalam muscab itu akan menjadi peserta pada Munas IPHI pada April 2020. Mengenai lokasi Munas IPHI ini ada tiga tempat pilihan, Bandung, Makasaar dan Palangkaraya, tegas Abubakar.

Demikian Humas IPHI Sulsel, Muhammad Yahya Mustafa memberitakan. (Nasrullah).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.