NH Isyaratkan Gandeng Roem di Pilgub Sulsel

Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, ketua Badan Pengurus Harian, Moh. Roem dan pengurus lainnya

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid isyaratkan akan menggandeng ketua DPRD Sulsel, Mohammad Roem berpaket di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Dalam beberapa pertemuan Nurdin Halid mengapresiasi sikap dan kepemimpinan Roem. Bahkan mantan ketua PSSI itu, mengisyaratkan akan menggandeng Roem pada perhelatan demokrasi itu.

Inline Ad

“Pak Roem merupakan ketua DPRD Sulsel dan pemimpin masa depan dan tidak pernah berambisi dan selalu bersabar,” Puji Nurdin disela-sela pembagian bantuan bedah rumah di Kabupaten Pangkep, Selasa (24/1).

Baca Juga:  Maju Senayan, Ernawati Tahang Bicara Pemberdayaan Ekonomi Perempuan

Ia juga menyinggung hubungan dirinya dengan ketua Badan Pengurus Harian Golkar Sulsel itu. Bahkan Nurdin mengaku tidak ragu dengan loyalitas Roem selama dirinya menjabat sebagai Plt Golkar Sulsel.

“Dia (Roem) selalu mendampingi saya selama roadshow ke daerah sekalipun dia lebih senior dari saya, bukan saja di Golkar, tetapi kita pernah satu organisasi di AMPI,” ucapnya.

Meskipun terbilang senior, namun semangat Roem kata Nurdin masih terus mendampingi dirinya dalam setiap agenda penting partai Golkar di Sulsel.”Pak Roem ini sudah berkepala enam dan masih semangat mendampingi saya dan inilah pemimpin masa depan,” ucap Nurdin.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad