Nurdin Abdullah Ditahan, Plt Gubernur Sulsel Evaluasi Pengadaan Barang-Jasa

INIPASTI.COM – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, memimpin rapat bersama SKPD. Andi Sudirman Sulaiman menjabat Plt Gubernur Sulsel setelah Nurdin Abdullah ditahan KPK dalam kasus dugaan suap proyek wisata.

Dilansir di laman detiknews, Andi Sudirman Sulaiman memimpin rapat secara tertutup di kantor Pemprov Sulsel pada pagi tadi. Rapat membahas terkait penanganan COVID-19.

Inline Ad

“Hanya rapat koordinasi internal. Kita hanya bahas terkait masalah rencana strategis, terutama penanganan COVID dan vaksin,” kata Andi di kantor Pemprov Sulsel, Senin (1/3/21).

Selain itu, rapat membahas pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19. Dia juga meminta BPS membeberkan mengenai pertumbuhan ekonomi di Sulsel.

Baca Juga:  SYL Bermimpi Hadirkan Botani Garden Singapura di CPI Makassar

“Kedua pemulihan ekonomi, kita minta BPS menjabarkan terkontraksi pertumbuhan ekonomi dan sektor mana yang terlibat. Kita intervensinya ke sana nanti. Data kemiskinan juga,” jelasnya.

Andi juga meminta penyelesaian administrasi di pengadaan barang dan jasa. Transparansi yang kuat dengan memanfaatkan sistem digitalisasi menjadi perhatian utama Andi.

“Penyelesaian administrasi di internal, bagaimana evaluasi perkembangan pengadaan barang dan jasa. Saya minta ada transparansi yang kuat dengan memanfaatkan sistem digitalisasi,” terangnya

Baca Juga:  BPKD Sulsel Anggarkan Gaji 13 dan THR Capai Rp 204 Miliar

“Terakhir, saya minta fungsi asisten diperkuat, semua OPD masuk ke asisten jadi terstruktur semua dan yang fungsi staf ahli, semua yang membidangi tugas dan target turun ke OPD melakukan pendampingan,” paparnya (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.