Pemerintahan Kota Makassar Akan Menyiapkan Paket Bantuan Sosial Untuk Menggenjot Beban Masyarakat Kurang Mampu Di Tengah Pemberlakuan PPKM Ini

Top Ad

Makassar – Setelah melakukan rapat mengenaibansos Wali Kota Makassar Moh. RamdhanPomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersama forkopimda Makassar. Ada pun yang akan diberikan untuk masyarakatberupa paket bansos dalam hal ini sembako. Selain dalam bentuk paket sembako ada dalambentuk lainnya.

Ramdhan Pomanto meminta para camat danlurah Kota Makassar melakukan pendataandengan baik penerima bantuan ini agar tidakterjadi manipulasi data. Dengan tegas Pak Danny mengatakan semua penerima bantuan harus jelastitik koordinat rumahnya sehingga jelaspenerimanya.  

Inline Ad

Maka bantuan bansos akan ditujukan kepadamereka warga masyarkat kota Makassar kurangmampu yang terdampak pandemic Covid-19. Agar mereka yang kurang mampu dapatterselamatkan dimasa pemberlakuan PPKM ini, pembagian sembako tersebut akan disalurkanoleh detektor covid19  dan Satpol PP.

Secara langsung mereka akan mengantarkanpaket semabako tersebut ke rumah masyarakatsekaligus mereka melakukan edukasi tentangbagaimana pentingnya kita untuk melakukanvaksinasi dan selalu menjaga protokol kesehatanhidup sehat.

 

Terlepas dari bansos yang telah dikeluarkan olehPemerintah Kota Makassar, ternyata sudahbanyak perusahan yang akan terlibat dan akanmemberikan bantuan sosial ke Masayarakatkurang mampu Kota Makassar. *(Tasrif Tade)

Bottom ad

Leave a Reply