Pemprov Sulsel Minta Maaf Akan Tutup Jalan Saat Fashion Carnaval

Kepala Bidang Industri Alat Transportasi Ekonomi Dan Aneka (IATEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Meyke Najamuddin Sultan, saat menggelar Prescon Terkait Fashion Carnaval Festival pada Minggu (16/10). Panitia meminta maaf atas penutupan jalan yang aka dilakukan mulai Sabtu (15/10). (Foto : istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Setelah penutupan jalan selama tiga jam dilakukan Jumat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali akan melakukan penutupan jalan pada Sabtu-Minggu (15-16/10).

Kepala Bidang Industri Alat Transportasi Ekonomi dan Aneka (IATEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Meyke Najamuddin Sultan, meminta maaf atas nama panitia karena ketidaknyamanan masyarakat akibat penutupan jalan selama kegiatan.

Inline Ad

“Kami sengaja melaksanakan kegiatan di akhir pekan, agar bertepatan dengan car free day. Sehingga tidak terlalu mengganggu pengguna jalan. Namun dengan akan padatnya peserta di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, kami dari pihak panitia memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, ” kata Meyke, Jumat (14/10).

Baca Juga:  Spesial Valentine Day, Aston Hotel Makassar Tawarkan Promo Spesial

Jadi, buat anda yang ingin beraktivitas di akhir pekan sore, sebaiknya tidak melewati seputar Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gunung Klabat, dan Rumah Jabatan Gubernur. Ini akan menjadi rute pelaksanaan Fashion Carnaval Festival yang merupakan rangkaian HUT Sulsel ke -347. Penutupan akan dimulai sejam sebelum kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.30-18.00 Wita.

Ia menjelaskan, sampai saat ini kesiapan pelaksanaan Fashion Carnaval hampir rampung. Hanya saja kekhawatiran masalah cuaca agak mengganggu pikiran panitia.

Baca Juga:  Pangeran William: Pangeran George Terlalu Manja di Ultah Ketiganya

“Cuaca saat ini susah diprediksi, kami dari pihak panitia, sangat senang melihat antusiasme peserta. Semoga tak akan ada kendala berarti dalam pelaksanaan nanti. Seluruh dukungan masyarakat sulsel akan sangat berarti,” ungkap Meyke.(*)

Baca juga :Bupati Bone Minta Perhatian Irigasi dan Inseminator

//

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.