PT Pos Indonesia Buka Lowongan Manajer

lowongan posisi Manajer PT Pos Indonesia (Foto : Istimewa)

INIPASTI.COM, JAKARTA – PT Pos Indonesia melalui website bumn.go.id mengumumkan lowongan calon manajer atau fungsional di Kantor Pos (UPT).

Anda hanya cukup mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com. Aplikasi secara online untuk Seleksi Penerimaan Calon Manajer atau Fungsional di Kantor Pos (UPT) akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2016 mulai pukul 00:00:00 WIB sampai dengan tanggal 12 Desember 2016 pukul 23:59:59 WIB.

Inline Ad

Persyaratan umumnya, seperti pendaftaran cpns. Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk. Memiliki Ijazah minimal Strata-1 (S1) dengan jurusan Akuntansi, Teknik Informatika, Manajemen, Komunikasi, Hukum, Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Psikologi, MIPA, Teknik Industri, Studi Pembangunan, dan Teknik Sipil. Memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,70 (dua koma tujuh puluh).

Baca Juga:  Pemkab Matra Terus Dorong Perubahan Nama Kabupaten Jadi Pasangkayu

Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Bidang Perbankan, Bidang Logistik, Bidang Kurir, Bidang Ritel minimal 2 tahun. Usia pada tanggal 1 November 2016 tidak lebih dari 30 tahun. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen.

Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter. Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat Surat Pernyataan.

Baca Juga:  Program Upsus Bantu Lewati Ancaman El Nino dan La Nina

Bagi pelamar berstatus bujangan bersedia tidak menikah selama masa program pembelajaran dengan membuat Surat Pernyataan.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya. Jika anda lulus seleksi, maka anda akan mengikuti serangkaian tes  seperti; administrasi, tes potensi/psikotes,wawancara, dan tes kesehatan. Berminat?(*)

Baca juga :Soal Moratorium dan Honorer K2, DPR RI Akan Revisi UU ASN

//

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad