Rayakan Hari Jadi Sulsel, Roem dan NA Ajak Doakan Korban Gempa-Tsunami Palu

Suasana perayaan hari jadi Sulsel di Gedung Paripurna DPRD Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-349 digelar dalam bentuk sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Sulsel, Jumat 19 Oktober 2018.

Dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, pimpinan dan para legislator DPRD Sulsel, bupati dari 24 kabupaten/kota se Sulsel, ketua-ketua OPD (Organisasi Perangkat Daerah), unsur Forkopimda, serta tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat menggunakan baju adat empat etnis di Sulsel.

Inline Ad

Mengawali sambutannya, baik Ketua DPRD Sulsel, Moh. Roem maupun Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengajak seluruh undangan untuk berdoa bersama kepada korban gempa dan tsunami di yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Terima Kunjungan Konsuler Jepang

“Duka mereka adalah duka kita semua. Semoga saudara-saudara kita disana dikuatkan,” tutur Roem.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak seluruh pihak untuk turut meringankan beban korban gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala tersebut.

“Dalam suasana peringatan HUT kali ini, terbersit satu duka yang sangat mendalam. Empati yang amat sangat terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Untuk itu, mari kita ulurkan tangan sembari memberikan sentuhan tangan kita. Mari bahu membahu untuk membantu korban,” ungkap Nurdin.

Baca Juga:  Kadinsos : Temen Pacar Bermanfaat Bagi Masyarakat

(Muh Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.