Saling Gempur, Barito Menang Tipis Atas Persebaya

Hasil Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Sabtu, (28/9/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, BANJARBARU – Mengusung target keluar dari zona merah, PS Barito Putera tampil ngotot kala menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Sabtu, (28/9/2019).

Menghadapi Bajul Ijo yang juga performanya sedang bagus, membuat pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia ini semakin seru. Kedua tim saling gempur. Serangan demi serangan silih berganti.

Berbagai peluang emas didapatkan oleh kedua kubu, namun tak satupun bisa dikonversi menjadi sebuah gol. Hingga babak pertama usai, gol belum juga tercipta.

Baca Juga:  Untung-Rugi Kekalahan PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

Sampai akhirnya, Barito Putera memecah kebuntuan pada menit ke- 67. Umpan silang yang cantik dari Rizky Pora diteruskan dengan sundulan akurat oleh Rafael Silva. Gol Rafael tersebut mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Gol Rafael menjadi satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Sehingga kemenangan menjadi milik Barito Putera.

Kemenangan ini membuat Barito naik satu peringkat dari dasar klasemen. Dengan 19 poin, Barito menggeser Semen Padang di urutan 17.

Sedangkan bagi Persebaya Surabaya, posisinya turun ke peringkat 7 dengan 30 poin. Hal tersebut menyusul kemenangan Persipura Jayapura atas PSM Makassar pada laga sebelumnya. Baca : Tantang Persipura, PSM Urung Menang Tandang.

Baca Juga:  Menang atas Persebaya, PSM Makassar Naik 3 Peringkat

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.