Sasar Konsumen Makassar, Hijup Resmi Buka Cabang

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Buat Anda, penggemar fashion muslim terutama dari Hijup. Kabar gembira menghampiri, secara resmi membuka Hijup Store di kota Makassar, tepatnya di Jalan Pengayoman.

Makassar menjadi kota kelima, setelah sebelumnya Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung. Manajemen Hijup membuka store dengan alasan sebagai salah satu langka dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk terbaik dari Hijup.

“Dengan kehadiran Hijup di Makassar serta di kota-kota lainnya, Hijup optimis dapat menjadi brand bagu pergerakan industri fashion muslim Indonesia di kancah Internasional dan Insha Allah dapat selalu memenuhi kebutuhan para muslimah dimanapun berada,” ujar Anastasia Gretti Schebder, Head Creative Content Hijup, saat di temui setelah pembukaan offline store Hijup di Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu (28/07/2018).

Baca Juga:  Sambut Akhir Tahun Polo Ralph Lauren Banjir Promo

Mengingat sebelumnya Sosialita Kota Makassar hanya bisa membeli Brand-Brand Hijup melalui Online Store, kini dengan dibukanya Offline Store dari Hijup menjadi langkah awal Hijup untuk selalu dekat di hati para konsumennya.

Baca Juga:  Yuk! Buruan  La Femmes Beri Promo Menarik

“Setelah ini kita juga akan buka store di London,” tutup Anastasia.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.