Sofyan dan Ilham Jadi Ketua & Sekretaris Panita Amaliah Ramadan 1442 H

INIPASTI.COM – Rapat Pengurus Masjid Besar Al-Abrar yang dipimpin H.Hilal Kadir didampingi sekretaris H.Syakhruddin.DN, Sabtu 27/2/21 berhasil menetapkan Panitia Amaliah Ramadan 1442 H, yang diketuai Sofyan Dg Lalang dan Sekretaris Muhammad Ilham.

Rapat berlangsung di Lantai II Masjid Al-Abrar, dihadiri para pengurus dan jamaah masjid. Pada kesempatan tersebut disampaikan pula tentang proses pengurusan tanah wakaf dari ahli waris H.Bonro kepada Pengurus seluasa 1.600 meter.

Inline Ad

Dilaporkan H.Hilal, prosesnya sekarang sudah berada di Notaris dan selanjutnya setelah rampung, dikirim Badan Pertanahan Nasional Kota Makassar, untuk dilakukan pengukuran lokasi dan setelah selesai diserahkan sertifikat kepada Pengurus Masjid Besar Al-Abrar Makassar.

Baca Juga:  Musim Hujan Tiba, Danny Inginkan Quick Response

Usai penetapan pengurus, selanjutnya Pengurus Masjid menerima ‘Tumpeng” kiriman dari Bapak Walikota terpilih Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang dikoordinasi Bapak Firman Pagarra.

Setelah sholat Isya, Imam Masjid Bapak Lahamuddin Dg Gassing memimpin doa untuk keselamatan Bapak Danny dan wakilnya dalam memimpin Kota Makassar lima tahun mendatang 2021 – 2026.

Usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua H. Hilal Kadir dan diserahkan kepada jamaah yang paling senior, Bapak H. Baso Dg Kila (91 tahun) yang sampai saat ini masih tetap hadir berjamaah pada lima waktu sholat dan dalam kondisi sehat wal afiat.

Baca Juga:  HUT Makassar, Danny dan PR yang Belum Tuntas

Remaja Masjid Suhardi Dg Rurung bersama kawan-kawannya sangat gembira dengan terbentuknya Panitia Amaliah Ramadan 1442 H sekaligus bahagia karena adanya tumpeng kiriman Bapak Walikota H. Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, ini menunjukkan bahwa Bapak Walikota selalu mengingat Masjid Besar Al-Abrar Makassar, tuturnya (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.