Sosialisasi Program Kemensos TA 2022 Digagas di Almadera Hotel

Top Ad

INIPASTI.COM – Kementerian Sosial melalui Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kegiatan Sosialisasi Perencanaan Program Kemensos TA 2022 bertempat di Almadera Hotel, tgl 21-23 September 2021.

Peserta sosialisasi diikuti para kepala dinas sosial dan kepala subag perencanaan dari kab/kota se Sulawesi Selatan.

Inline Ad

Sementara narasumber pada kegiatan tersebut, masing- masing dari Biro Perencanaan Kemensos, Sri Wulan,S.Ap, SP didampingi Plt. Kadis Sosial Prov.Sulsel, Ir. H. Sulkaf.S.Latief, MM

Selain itu, Ketua panitia penyelenggara, Drs Syarifuddin juga menghadirkan narasumber masing-masing dari Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) disampaikan Bapak Sakura, S.Sos M.M

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulsel dan Badan Penelitian Pembangunan Daerah (Balitbangda) Prov. Sulsel, oleh Bapak Andhy.

Berbagai hal yang terkait dengan pembahasan terkait data, yang dahulu menggunakan pola Sistim Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG) dan pola baru yang digunakan berupa cek bansos melalui aplikasi HP.

Hal ini akan menambah makin banyaknya jumlah data kemiskinan di Sulawesi Selatan, tutur salah seorang peserta sosialisasi dari Kota Parepare, pertemuan di pandu oleh Andi Yunita Irwan Pabokori (syakhruddin).

Bottom ad

Leave a Reply