Syahrul: Jangan Bawa Saya, Bisa Menang Nanti!

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, memberikan ceramah umum di Kantor Bupati Takalar. (Foto: Iin Nurfahraeni)

INIPASTI.COM, TAKALAR – Pemilihan kepala daerah di Takalar, kurang dari satu bulan lagi. Tanggal 15 Februari mendatang, warga Takalar wajib memberikan hak suaranya untuk pembangunan Takalar lima tahun ke depan.

Nah, menjelang pemungutan suara itulah, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menitip pesan khusus kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), jajaran pejabat dan keamanan di Kabupaten Takalar.

Inline Ad

Syahrul mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin mengurus politik (Pilkada Takalar), karena prosesnya sudah berjalan sendiri. Untuk itu, katanya, dia sudah meminta untuk kepada saudara-saudaranya untuk tidak dilibatkan dalam pilkada.

Baca Juga:  SK-HD Banjir Dukungan Dari 29 Komunitas di Takalar

“Saya cuma minta satu, jangan bikin malu daerah ini. Jaga ketenangannya, tidak boleh ada bermain curang. Semua harus tenang,” kata Syahrul, saat memberi ceramah umum di hadapan ratusan PNS Pemkab Takalar, di Ruang Pola kantor Bupati, Senin (16/1/2017).

Gubernur Sulsel dua periode ini juga menyebutkan bahwa dirinya sudah meminta Kapolres, Dandim dan Sekda Takalar untuk selalu menjaga keamanan ‘Butta Panrannuangku’ itu. “Kalau semua ingin aman, cuma satu yang harus dilakukan. Tegak pada aturan yang ada. Pilkada itu terlalu kecil! Saya pernah mengikuti lima kali pemilu dan semua menang,” ujar Syahrul.

Baca Juga:  Pakai Fasilitas Negara Saat Kampanye, Nojeng Dilaporkan ke Panwas

Dengan pengalamannya itulah, Syahrul secara berkelakar meminta agar dirinya tidak dilibatkan dalam pesta demokrasi itu. “Makanya jangan bawa saya, bisa menang nanti!” ujarnya sambil tertawa.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad