Syahrul: Saya Patuh Terhadap Putusan Partai

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua Hubungan Antar Daerah Partai Nasdem (Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo enggan membahas namanya yang digadang-gadang masuk sebagai Calon Wakil Presiden, yang diharapkan masuk dalam pertarungan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Bahkan, agenda kegiatannya yang dilakukan di Papua beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai bentuk deklarasi dukungan masyarakat di sana, yang menginginkan ada calon wakil presiden dari Kawasan Timur Indonesia.

Namun, Syahrul membantah hal tersebut, dan menyatakan kedatangannya di sana adalah untuk pemberian penghargaan sebagai tokoh peradaban dari Kawasan Timur Indonesia. Sambil didoakan juga oleh para tokoh adat.

Baca Juga:  Giliran Luthfi Tolak Dampingi IYL

“Doanya silahkan cari sendiri,” kata Syahrul, sambil tersenyum, Rabu (25/4/2018)

Berbicara calon Cawapres dari KTI, sejumlah nama sebenarnya saat ini sedang menguat di masyarakat. Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat disebut akan masuk bursa calon Wapres, namun karena ada aturan maka tidak bisa lagi. Lalu muncul nama Abraham Samad, mantan Ketua KPK ini menjadi salah satu tokoh yang diperhitungkan. Kemudian, nama mantan gubernur dua periode.

Baca Juga:  Pilkada Takalar, Alimuddin Namba Ikuti Fit and Provest Test PPP

Ia pun enggan membahas soal itu, dan mengatakan sebagai orang partai tentu patuh terhadap keputusan, dirinya akan melaksanakan apa yang diperintahkan

“Saya ini orang partai, dan patuh terhadap keputusan partai,” ujarnya.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.