Team Expedition Sinjai Silaturrahim Pimpinan Ponpes Tahfizhul Qur’an Fathun Mubarak Palae Sinjai

INIPASTI.COM, SINJAI. Komunitas pencinta sepeda yang tergabung dalam Team Expedition Sinjai, Ahad (28/1/2021), melakukan tour ke pelosok Sinjai dan kali ini melakukan silaturrahim dengan pengelola dan pembinna Ponpes Tahfizhul Qur’an Fathun Mubarak Palae Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Demikian di tegaskan Ketua Team Expedition Sinjai, H. Abdullah Teru
kepada media Ahad (28/2/2021).

Inline Ad

Tour kali ini diikuti anggota yang sempat berbagabung sebanyak 15 pencinta sepeda. Rute yang dijalani sepanjang 30 Km.

Titik star tour rutin ini di Tugu Sinjai Bersatu melewati jalur Mangottong, Bakae, Kaloling, Tondong, Labettang dan finis di Patohoni Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan.

Saat di titik finih di jemput dan diterima Pimpinan Ponpes Tahfizhul Qur’an Fathun Mubarak Palae, Ust Nasrullah Nonci dan Humas Ponpes, Juma.

Baca Juga:  DPRD Banjar Timba Ilmu tentang SKTB di Gowa

Pada saat penerimaan anggota tim ini, diawali dengan tauziah singkat dari pimpinan ponpes, Ust Nasrullah.

Anggota Tiem Expedition Sinjai, yang ikut dalam tour kali ini, Ketua H. Abdullah Teru, Wakil Ketua H. Roslan, Sekretsris, H. Husain, Bendahara H. Yassir, anggota: Bakri, H. Anis, Mansur, H. Iwan, Hasbih, Syamsul bahri, A. Mulawansa, Wahyuddin, Yusri, Nur Sultan, Ahmad Uzamah, Ahmad yani, Muh. Amin.

Tiem Expedition Sinjai ini secara rutin menjajal beberapa lokasi strategis di Pelosok Sinjai, Bone Selatan, Bulukumba.

Kegiatan yang dilaksanakan ini selain menyalurkan hoby bersepeda sekaligus menjaga kesehatan tubuh dan menjalin tali silaturrahmi, tegas salah seorang pedagang di Pasar Sentral Sinjai ini, kata pria kelahiran Sengkang 24 Desember 1978 ini.

Baca Juga:  DPC Demokrat Pinrang Kecam Pernyataan Pengacara Setnov

Komunitas Sepeda Expedition Sinjai ini juga cukup peduli dengan bencana yang terjadi di beberapa tempat.

Saat terjadi musibah bencana alam di Masamba komunitas ini juga turun berpartisipasi menyerahkan bantuan, tandas pedagang Pasar Sentral Sinjai sejak 1995.

Komunitas sepeda ini berdiri sejak 7 Juli 2018, jumlah anggota 50 orang. Kegiatan rutin adalah gowes dan kepedulian sosial lainnya di Sinjai dan sekitarnya. (kahar/ulla).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.