AFC Cup; Kaya FC – Tampines Rovers Sama Kuat, PSM Makassar Tetap di Urutan Ketiga

Klasemen Grup H Piala AFC Cup 2020 usai laga kedua. (Foto: Hilman/Inipasti.com)

INIPASTI.COM, MANILA – Berlangsung di hari yang sama dengan laga PSM Makassar vs Shan United, Kaya FC Iloilo kontra Tampines Rovers berakhir dengan skor imbang. Partai kedua penyisihan Grup H AFC Cup ini berakhir dengan skor kacamata di Stadion Rizal Memorial Coliseum, Manila Filipina, Rabu, 26 Februari 2020 kemarin.

Tampines Rovers yang merupakan tim asal Singapura berhasil mencuri poin tuan rumah. Namun Kaya FC masih beruntung karena bisa menahan laju serangan Kopitovic cs.

Inline Ad

Tim Besutan Gavin Lee itu tampak menguasai jalannya pertandingan. Statistik mencatat, 74% penguasaan bole milik Tampines Rovers. Hanya disisakan 26% buat tuan rumah Kaya FC.

Baca Juga:  Ini 18 Pasukan Juku Eja Siap Bertempur Lawan Bhayangkara FC

Baca: Serif Hasic Diganjar Kartu Merah, PSM Makassar Tersungkur di Kandang Tampines Rovers

Shooting tim yang telah mengalahkan PSM Makassar ini pun lebih banyak dari Kaya FC. Tercatat ada 8 sepakan mengarah ke arah gawang dengan 2 shoots on target. Sedangkan tuan rumah hanya memiliki satu shoot on target dari 7 percobaan tendangan.

Dengan hasil sama kuat ini, Kaya FC masih tetap kokoh di puncak klasemen Grup H dengan 4 poin. Unggul selisih gol dari Tampines Rovers yang juga telah mengoleksi poin yang sama.

Sedangkan PSM Makassar yang berhasil mengalahkan jawara Myanmar Shan United, masih tertahan di urutan ketiga. Sementara lawannya harus ikhlas menjadi juru kunci grup pada klasemen sementara di Grup H.

Baca Juga:  Jaring Pemain Berbakat, NH Diagendakan Buka Liga Desa di Bulukumba

Baca: AFC Cup; Gol Cantik Ferdinand Tutup Kemenangan PSM Makassar Atas Shan United

Pada laga selanjutnya, akan berlangsung pada 10 Maret mendatang. PSM Makassar akan menjamu Kaya FC Iloilo. Sedangkan Shan United akan bertandang ke kandang Tampines Rovers.

(Sule)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.