Cristiano Ronaldo Menyusul Lionel Messi Pulang Kampung

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani pada laga Uruguay vs Portugal di lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Sochi Rusia, Minggu, (1/7/2018).
Top Ad

INIPASTI.COM, SOCHI – Dua pemain terbaik dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo harus pulang kampung pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ronaldo menyusul rivalnya, Messi yang sudah terlebih dahulu dipastikan pulang setelah kekalahan Argentina oleh Perancis.

Kini Ronaldo pun menyusul Messi karena laga Uruguay kontra Portugal dimenangkan oleh Luis Suarez dkk. Portugal harus tertunduk di hadapan punggawa Uruguay dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Fisht, Sochi Rusia, Minggu, (1/7/2018).

Inline Ad

Gol Edinson Cavani pada menit ke-7 menjadi awal musibah bagi Ronaldo dkk. Uruguay membuka keunggulan pada awal babak pertama lewat umpan silang Luis Suarez dari rusuk kanan pertahanan Portugal. Tendangan Suarez yang mengarah ke tiang jauh gawang Portugal sukses disambut oleh Cavani. Sundulannya tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Portugal, Rui Patricio. Skor 1-0 untuk Portugal bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, para Punggawa Portugal meningkatkan intensitas serangan. Mereka pun berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Pemain bertahan Portugal, Pepe, yang naik membantu serangan berhasil membobol gawang Uruguay.

Lewat sundulannya, Pepe berhasil menuntaskan umpan silang dari Guerreiro menjadi sebuah gol. Gol Pepe itu pun memutuskan rangkaian tak kebobolan Uruguay selama helatan Piala Dunia 2018 ini.

Tak cukup 10 menit dari gol penyama itu, Cavani kembali menjadi momok menakutkan bagi Rui Patricio. Pada menit ke-62, Pemain PSG itu kembali melesatkan gol lewat sepakan melengkungnya. Golnya kali ini berawal dari umpan matang Bentancur yang langsung merobek sudut atas gawang Portugal.

Pencetak 2 gol Uruguay kala melawan Portugal, Edinson Cavani memeluk Cristiano Ronaldo pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Fisht, Sochi Rusia, Minggu, (1/7/2018).

Atas kekalahan ini, Ronaldo dan Messi harus pulang dengan kepala tertunduk. Betapa tidak, keduanya tak hanya kalah. Namun, baik Messi maupun Ronaldo, tak ada satu pun gol yang mereka ciptakan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Koleksi gol keduanya pun tak bertambah. Ronaldo dengan 4 gol dan Messi dengan satu gol. Baca juga : Perancis vs Argentina, Tim Tango Unggul Head to Head. (Sule)

Bottom ad

Leave a Reply