Ending Avengers Endgame (I), Anak Muda di Pemakaman Tony Stark Penerus Iron Man?

INIPASTI.COM, MARVEL – Lama tapi terasa begitu cepat. Kalimat ini tepat dialamatkan pada penayangan Film Avengers Endgame. Durasi yang memakan waktu 3 jam lebih, masih terasa kurang bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebagaimana diketahui bahwa Avengers Endgame merupakan akhir dari fase 3 yang disebut Infinity Saga. Namun, film ini malah menghadirkan begitu banyak teka-teki.

Inline Ad

Sebelum lanjut membaca, tulisan ini diperuntukkan bagi yang telah menonton Avengers Endgame. Jika pembaca belum menonton dan tidak ingin terkena spoiler, tutup halaman ini segera.

Sekali lagi, MCU berhasil membuat penggemarnya untuk penasaran dan tak sabar menantikan film-film Marvel selanjutnya. Salah satu yang membuat penonton bertanya-tanya adalah sosok anak muda yang hadir di pemakaman Tony Stark. Hal itulah yang akan dibahas pada Penjelasan Ending Avengers Endgame bagian pertama (I) ini.

Dari berbagai sumber disebutkan, sosok anak muda itu diperankan Ty Simpkins. Telah dikonfirmasi bahwa pemuda itu adalah Harley Keener. Hadirnya Harley Keener di pemakaman Tony, menghadirkan pula begitu banyak pertanyaan. Terlebih dia berada di barisan para superhero, yang artinya hanya dia yang bukan superhero yang tentunya asing di mata penggemar.

Baca Juga:  Ending Avengers Endgame (IV), Soul Stone Dikembalikan, Black Widow Hidup Lagi?

Karakter Harley Keener sebenarnya sudah pernah muncul pada Film Iron Man 3. Dia adalah anak kecil yang membantu Tony Stark memperbaiki baju besinya yang rusak. Lalu seberapa penting karakter ini sehingga dia sendiri -orang biasa/bukan superhero- yang hadir dalam pemakaman Tony Stark?

Alasan pertama adalah penghormatan kepada Tony Stark. Jika kembali ke film Iron Man 3, Tony Stark merupakan sosok yang telah menyentuh dan berpengaruh bagi kehidupan Harley Keener. Selain begitu banyak pesan bermakna yang disampaikan Tony kala itu, Harley juga mendapatkan hadiah darinya berupa gadget dan peralatan teknologi lainnya.

Tapi, apakah hanya sekadar penghormatan semata? Bukan Marvel namanya jika tak menghadirkan teka-teki.

Teori yang beredar, Harley Keener disiapkan oleh MCU untuk menggantikan peran Tony Stark yang gugur di film Avengers Endgame. Ya, Harley Keener akan menjadi The Next Iron Man.

Ini juga berkaitan dengan suara misterius yang terdengar usai ucapan terimakasih kepada tokoh-tokoh Avengers Endgame. Di mana MCU memperdengarkan suara besi yang dipukul-pukul, persis suara ketika Tony Stark membuat baju besinya pada Iron Man pertama.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Jadi Pemeran Film Jalangkote Rasa Keju

Baca : Penjelasan Suara Misterius pada Post Credits Scene Avengers Endgame

Bisa jadi, adegan tersebut terulang akan tetapi kali ini Harley Keener lah yang membuatnya. Karena bisa diasumsikan bahwa setelah Tony meninggalkan begitu banyak peralatan berteknologi tinggi di bagasi Harley, anak Keener ini kemudian terus mengasah bakatnya.

Pendapat ini juga dikuatkan dengan kemiripan Harley Keener kecil dengan Tony Stark muda. Mereka sama-sama menyukai teknologi dan tentu saja berbakat di bidang tersebut. Harley juga memilih dan menjadikan Tony Stark sebagai mentornya.

Teori lain menyebutkan bahwa Harley Keener dipersiapkan oleh MCU untuk peran sebagai Iron Lad. Dalam versi komik, Iron Lad adalah superhero di Young Avengers. Tentu ini selaras dengan usia Harley yang masih terbilang muda.

Baca Juga : Avengers Endgame, Ini 4 Teori Captain America bisa angkat Palu Thor

Sebagai penggemar MCU, tentu pembaca mempunyai asumsi masing-masing. Jika mempunyai pendapat, silahkan tulis di kolom komentar.

Baca Juga:  Avengers Endgame, Kematian Thanos Ciptakan Timeline Baru yang Rumit?

Nantikan penjelasan Ending Avengers Endgame bagian selanjutnya. Jika pembaca punya saran untuk pembahasan selanjutnya, silahkan kirim di kolom komentar, atau di halaman Facebook Kami, Inipasti.com. Terima kasih.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.