Kurang Peran di Avengers Endgame, Captain Marvel Disiapkan di MCU Fase 4?

Caption Marvel (Carol Danvers) bersama tim Avengers. (Foto : screenrant.com)
Top Ad

INIPASTI.COM, MARVEL – Tak sedikit penggemar Captain Marvel yang kecewa usai menyaksikan Avengers Endgame. Betapa tidak, superhero jagoan mereka mendapatkan sedikit sekali peran dalam film puncak Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 3 itu.

Meski baru muncul, Captain Marvel telah memiliki penggemar yang begitu banyak. Hal itu terbukti dengan kesuksesan film solo dari Carol Danvers yang diperankan Brie Larson itu.

Film Captain Marvel mendapatkan ulasan positif dan sambutan hangat dari para penonton. Terbukti film yang tayang pada bulan Maret 2019 itu menjadi box office di seluruh dunia dan dikabarkan meraup keuntungan $ 1 miliar.

Baca Juga : Post Credits Scene Avengers Endgame Ternyata Berisi Ini

Pada post credits scene film Captain Marvel, ditampilkan Carol Danvers telah sampai di bumi dan mencari Nick Fury. Dari situ, para penggemar sangat menanti-nanti kehadiran pahlawan wanita itu di Avengers Endgame.

Baca Juga:  Spiderman Far from Home, Mysterio Bohong Tentang Multiverse? Ini Buktinya

Di bawah ini berisi spoiler, bagi yang belum menonton Avengers Endgame dan tidak ingin terkena spoiler, silahkan tutup link ini.

Sosok yang dianggap superhero terkuat sejagat Marvel itu pun dipercaya yang akan mengalahkan Thanos kala itu. Namun sayang, fans harus kecewa dengan kurangnya peran Captain Marvel dalam film ini. Thanos kalah bukan di tangan Captain Marvel, bahkan ia sempat terlempar jauh karena tinjuan Thanos.

Meski demikian, tidak bisa diacuhkan peran penting dari Captain Marvel di Avengers Endgame. Setidaknya ada 3 peran penting dari Carol Danvers yang sejak awal mengatakan menjaga planet lain yang tidak memiliki pahlawan super layaknya Avengers.

Baca Juga:  Ending Avengers Endgame (III), Thor Gendut Gabung Guardians of The Galaxy?

Peran yang pertama adalah menyelamatkan Tony Stark yang terombang-ambing di luar angkasa. Kedua, menghancurkan kapal Thanos yang menghujani para superhero dengan roket. Dan ketiga adalah menghentikan Thanos untuk menjentikkan jarinya di waktu yang tepat.

Kurangnya peran Captain Marvel ini pun dikaitkan dengan fase 4 dari MCU. Spekulasi ini muncul karena kepopuleran Captain Marvel di film solonya. Aksi Captain Marvel tentu dinanti-nanti, baik dalam film Captain Marvel 2 maupun film puncak MCU Fase 4.

Baca Juga : Spiderman Far from Home penutup MCU Fase 3

Sebagaimana telah beredar kabar bahwa Fase 4 akan berlangsung selama 3 tahun saja. Sangat jauh berbeda dengan fase 3 yang memakan waktu 11 tahun. Meski demikian, fans sangat menantikan aksi jagoan-jagoannya menghancurkan musuh-musuhnya. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.