STIMLASH Jaya Makassar Mewisuda 239 Sarjana S1 Manajemen

INIPASTI.COM, MAKASSAR Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda sarjana ke-13 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan (STIMLASH) Jaya Makassar dipimpinan Ketua STIMLASH Jaya Makassar, Dr Hernita, SE,MM Telah mewisuda sebanyak 239 sarjana Progran Studi Ilmu Manajemen (Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Perkantoran), Sabtu, 3 November 2018.

Jika dibandingkan dengan jumlah yang diwisuda tahun akademik 2016/2017 tahun lalu yang hanya 165 orang maka tahun ini ada peningkatan jumlah yang diwisuda sebanyak 74 orang.

“We Are Talking About Quality Not Quantity“ inilah menjadi tema wisuda sarjana ke-13 sekaligus yang menjadi motto Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya (Stimlash Jaya) Makassar saat ini.
Karena itu seiring dengan perkembangannya Perguruan Tinggi Stimlash Jaya Makassar yang baru berdiri tahun 2000 ini terus bergerak meningkatkan kualitasnya.

Baca Juga:  Persembahan Agus untuk Fakultas Pertanian Unhas

Wisuda ke-13 Stimlash Jaya Makassar pertama kali dihadiri Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr H Jasruddin, M.Si setelah ada perubahan dari Kopertis ke LLDIKTI.

Sementara dari Stimlash Jaya Makassar hadir Ketua BPH, Dr H Sahban Liba, MM, Ketua Yayasan Pendidikan Lasharan Jaya Makassar, Hj Nurlela, dosen, staf dan sejumlah undangan termasuk orang tua wisudawan dan wisudawati.

Mantan Direktur Pascasarjana UNM ini, diacara wisuda ke-13 Stimlash Jaya Makassar usai memberikan sambutan, Prof Jas diminta untuk membawakan sebuah lagu.

Lagu ayah yang dibawakan Prof Jas sontak membuat wisudawan maupun para orang tua wisudawan sangat terharu. Dan bahkan ada diantara satu dua orang dari orang tua wisudawan yang tidak bisa menahan air matanya yang sangat menyentuh hati itu.

Baca Juga:  Proses Pembelajaran di Era Milenial, Menuntut Inovasi dan Adaptasi

Saat menyanyi lagu ayah Prof Jas berkeliling menyapa satu persatu wisudawan maupun orang tua wisudawan lalu mengajaknya kedepan untuk bersama-sama menyanyi. Meskipun ada beberapa orang tua yang kelihatannya baru mendengar lagu itu, tetapi merasa sangat menyentuh hatinya.
Prof Jas juga banyak menginspirasi para wisudawan untuk selalu optimis akan masa depan yang dihadapinya yang semakin lebih baik.

Oleh karenanya wisudawan Stimlash Jaya Makassar diminta untuk selalu unggul dalam persaingan. Karena itu diminta jangan pernah berhenti belajar untuk terus menambah pengetahuan dalam menghadapi era persaingan yang sangat ketat saat ini. (nasrullah)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.