Wagub Sulsel Akui Banyak Diskusi dengan OPD

INIPASTI,COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku selain banyak belajar dari Gubernur Nurdin Abdullah yang didampinginya, Ia mengaku banyak berdiskusi dengan pejabat-pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menjalankan pemerintahan. Apalagi, karirnya terbilang baru di pemerintahan.

“Saya baru di pemerintahan. Mereka lebih paham daripada saya. Tentu, itu yang perlu kita ketahui. Tetapi, bagaimana kita mensinergikan, membuat sebuah impian menjadi sebuah kenyataan ke depan. Insyaallah akan jauh lebih baik,” kata Andi Sudirman, pada acara Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sulsel, di Hotel Four Points by Sheraton, Kamis (25/4).

Baca Juga:  Saat SYL dan Adnan Unjuk Vokal di Hari Bhakti PU

Ia menambahkan, Gubernur dan Wakil Gubernur tidak bisa jalan sendiri-sendiri, karena akan berat. Untuk lancarnya pemerintahan, maka komunikasi pun harus lancar. Melalui aplikasi pesan instan membuat grup OPD.

Di grup ini, Ia berdiskusi langsung, mengetik langsung apa yang didiskusikan. Namun, grup ini juga memiliki aturan, hanya membahas dan diisi dengan konten yang berhubungan dengan kerja dan tugas.

“Program atau tugas-tugas yang dilakukan ke depan, harus dipandang manfaatnya. Bukan hanya saat ini, tetapi ke depan. Termasuk akan melahirkan generasi pelanjut yang lebih baik. Pemimpin-pemimpin yang lebih baik dan berkarakter,” terangnya.

Baca Juga:  Danny Ciptakan Program Infrastruktur Berkelas Dunia

“Tetapi paling tidak, kita meletakkan dasar yang terbaik untuk sekarang dan ke depan. Akan datang pemimpin-pemimpin yang akan mengubah dan memperbaiki,” lanjutnya.

Ia sebagai wakil gubernur sangat berharap bisa berbuat baik untuk bangsa dan negara ini. “Tentu dengan berbuat yang terbaik,” pungkasnya.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.