Ending Avengers Endgame (III), Thor Gendut Gabung Guardians of The Galaxy?

Thor dan Rocket. Gambar: Screenrant.com
Top Ad

INIPASTI.COM, MARVEL – Begitu banyak kejutan yang dimunculkan Marvel Cinematic Universe (MCU) pada Avengers Endgame. Kejutan itu bukan hanya terjadi pada alur cerita, tapi juga penampilan dari para karakter Avengers. Mulai dari yang membuat sedih hingga sesuatu yang membuat tertawa.

Perlu diingatkan kembali, bahwa artikel ini mengandung spoiler yang bisa jadi mengganggu jika menonton kemudian. Sebaiknya, pembaca menonton Avengers Endgame terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca tulisan ini.

Inline Ad

Baca Juga : Kenapa Tidak Ada Post Credits Scene Avengers Endgame?

Hal yang paling mengocok perut penonton adalah penampilan Sang Dewa Petir. Thor yang sebelumnya begitu karismatik dengan otot kekarnya, berubah drastis menjadi sosok lelaki berjanggut panjang dan gemuk. Seketika isi bioskop menjadi riuh dengan suara tertawa saat melihat sosok yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini dengan perut gendut.

Perubahan tubuh Thor ini terjadi akibat frustasi dengan apa yang terjadi pada Avengers Infinity War. Hal itu pun dibenarkan oleh Russo Brothers, Sang Sutradara. Bahwa Thor menghadapi kefrustasiannya dengan banyak minum bir, makan tak terkontrol, dan hanya bermain game (tanpa olahraga tentunya).

Baca Juga : Kenapa Captain America Bisa Mengangkat Mjolnir?

Hal itu ditampilkan dalam film setelah ia memenggal kepala Thanos. Thor frustasi karena sebagian kaumnya lenyap karena jentikan jari Thanos. Kondisi ini cukup mendasar mengingat Thanos menjentikkan jari tepat di hadapan Thor saat kejadian Avengers Infinity War.

Kebiasaan minum dan banyak makan Thor itu berlangsung 5 tahun lamanya. Olehnya tubuh Thor menjadi gemuk dengan perut buncitnya. Keadaan Thor dengan perut gendut inilah yang ditemui oleh Rocket dan Hulk untuk mengajaknya mencoba kembali mengalahkan Thanos.

Thor Gabung Guardians of The Galaxy

Setelah pertempuran selesai. Thanos dan para pasukannya menjadi debu. Di akhir film, Sang Raja Asgard berbincang-bincang dengan Valkyrie. Dia diminta oleh Valkyrie untuk kembali menjadi Raja Asgard. Namun, Thor menolak bahkan menyerahkan tahtanya ke Valkyrie.

Baca Juga : Siapa Penerus Captain America?

Sesaat kemudian Thor berada di atas kapal Guardians of The Galaxy. Ya, Thor memutuskan untuk ikut dengan Tim The Guardians. Bahkan saat Peter Quill / Star-lord sedang serius di depan layar komputer, tiba-tiba Thor menghampiri dan mengubah nama menjadi Asgardians of The Galaxy.

Alasan Thor untuk bergabung dengan The Guardians cukup kuat. Saat Asgard dihancurkan, Tim Guardians lah yang menolongnya. Dari situ, Thor sudah mulai dekat dengan anggota Guardians. Bahkan mereka juga membantu Thor mendapatkan Strombreaker. Groot dan Rocket tentunya yang paling berjasa.

Apakah ini menunjukkan bahwa MCU akan membuat film dengan judul Asgardians of The Galaxy? Bisa ya, bisa tidak. Dalam versi komik, tim Asgardians of The Galaxy juga memang ada. Namun apakah akan diangkat ke layar lebar? Patut ditunggu.

Namun jika itu terjadi, pasti akan disambut gembira oleh para penggemar Marvel. Kekocakan Peter Quill ditambah Thor Gendut pasti akan membuat film lebih berwarna.

Pertanyaannya kemudian, apakah tubuh kekar Thor akan kembali? Karena dalam komik, Thor seringkali digambarkan sebagai sosok dewa yang gemuk.

Baca Juga : Ini Dia Penerus Iron Man

Jika punya jawaban atau pendapat lain, silahkan isi kolom komentar. Pembaca juga bisa memberikan saran tentang pembahasan apa yang mesti dijelaskan lagi.

(Sule)

Bottom ad

Leave a Reply